Alamat Distributor Thai Tea dan Green Tea Siap Kirim ke Mojogedang, Karanganyar‎

jual green coffee

0852 1020 2034 resmi distributor Thai Tea dan Green Tea siap kirim ke Mojogedang, Karanganyar‎. Usaha minuman Thai Tea dan Green Tea sesuai untuk ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa. Anda baru di PHK, telah kerja tetapi gaji kurang besar atau mau punya bisnis sampingan? Ini bisnis yang sedang booming. Usaha minuman Thai Tea dicari dimana mana melainkan penjualnya cuma ada di mall besar. Ini saatnya Anda juga turut jualan dengan modal kecil untung besar. Anda dapat jualan dimana saja. Kami cuma membantu supaya Anda dapat mempunyai bisnis sendiri untuk menciptakan lebih banyak pengusaha. 

Anda mau punya bisnis sendiri?

Kami menawarkan Anda untuk mempunyai bisnis sendiri menjual minuman Green Tea dan Thai Tea. Ini 100% menjadi bisnis Anda sendiri karena Anda bebas menenentukan harga jual. Anda juga tidak perlu membayar royalti. Anda cuma perlu investasi 1x membeli kelengkapan saja sebesar Rp.3,5 juta. Ingat, cuma 1x. Bila Anda dapat memasarkan 70 gelas pertama maka Anda balik modal. Untuk penjualan berikutnya rata rata Anda dapat meraup untung Rp.7 juta/bulan dari 1 lokasi. Jika Anda punya beberapa lokasi penjualan tentunya profit Anda dapat puluhan juta rupiah perbulan.

Apa itu Thai Tea?

Thai tea ialah teh dari Thailand yang kini sedang populer dimana mana sebab memang berbeda dengan teh lainnya pada lazimnya. Thai tea sudah merekat erat dengan masyarakat autentik Thailand sejak tahun 1980 an. Masyarakat Thailand menyebut Thai tea dengan sebutan Cha Yen yaitu campuran teh hitam, susu kental manis dan es batu. Thai tea memiliki aroma sendiri yang berbeda dengan teh lainnya.

Baca dulu :   Alamat Distributor Thai Tea dan Green Tea Siap Kirim ke Wonodadi, Blitar

Apa itu Green Tea?

Thai tea ialah teh dari Thailand yang kini sedang populer dimana mana karena memang berbeda dengan teh lainnya pada umumnya. Thai tea sudah melekat erat dengan masyarakat asli Thailand sejak tahun 1980 an. Masyarakat Thailand menyebut Thai tea dengan sebutan Cha Yen ialah campuran teh hitam, susu kental manis dan es batu. Thai tea mempunyai wewangian sendiri yang berbeda dengan teh lainnya.

Apa beda Thai Tea dan Green Tea?

Thai Tea adalah serbuk teh kasar berwarna coklat tua kehitaman. Cara penggunaannya semestinya direbus dan disaring. Apabila berkeinginan membuat minuman dingin maka dicampur dengan susu dan es batu. Sedangkan Green Tea berbentuk serbuk halus seperti tepung. Sistem pembuatannya ialah pucuk daun teh dikukus kemudian digiling dan dikeringkan, akibatnya berwarna hijau. Saat Green Tea akan diterapkan sebagai campuran dalam makanan, cukup ditambah air. Padahal jikalau akan dijadikan minuman, cukup ditambahkan gula, krimer dan es batu. 

Peluang Bisnis Usaha Minuman Thai Tea dan Green Tea

Anda bisa membeli refill bubuk Green Tea atau serbuk Thai Tea. Kami juga menyediakan paket bisnis waralaba yang semestinya Anda lirik ialah menjual minuman Thai Tea dan Green Tea. Paket bisnis yang memasarkan minuman dingin Thai Tea yang sedang isu terkini ini cuma membutuhkan modal kecil. Hanya dengan menjual 50 gelas perhari karenanya Anda bisa memperoleh keuntungan bersih minimal Rp 7 juta/bulan dari 1 booth. Bayangkan jika Anda punya sebagian booth, tentu Anda bisa mendapatkan puluhan juta perbulan. Anda dapat mendapatkan profit lebih besar lagi karena kami tak mematok harga jual Anda.

Baca dulu :   Agen Distributor Thai Tea dan Green Tea Siap Kirim ke Pasuluhan, Serang

Ini adalah kerjasama kemitraan dimana Anda memiliki hak menetapkan sendiri harga jual, sesuai dengan perkiraan harga pasaran di daerah masing-masing. Kami juga tak mengenakan royalti. Anda jadi boss sendiri, kami hanya menyediakan bahan dan konsep. Profit rata rata sekitar 40% dari harga jual. 

Dimana lokasi jualan?

Bebas. Anda bisa jualan dimana saja. Kans usaha ini sesuai dilaksanakan sebagai bisnis terlebih di lokasi yang banyak terdapat perumahan, sekolah, kampus, kantor, jalan raya, dimana terdapat ratusan bahkan ribuan calon pembeli potensial. Usaha ini tak menutup kemungkinan dilaksanakan sebagai bisnis sampingan oleh para pegawai dan karyawan termasuk guru dan pekerja instansi. Peluang Usaha ini paling tepat sasaran untuk para ibu rumah tangga, mahasiswa atau mereka yang belum menerima kesempatan kerja. Dengan meja bongkar pasang dan ringan karenanya Anda bisa jualan dimana saja.

Bagaimana metode memulai bisnis usaha Thai Tea dan Green Tea

Gampang! Kami menyediakan paket bisnis usaha memasarkan minuman Thai Tea dan Green Tea. Dengan modal hanya Rp.3,5 juta (belum termasuk ongkos kirim) Anda sudah menerima peralatan diantaranya meja, standing banner, teko, plastik, gelas plastik cembung, saringan teh, shaker, menu dan contoh produk.

Apa profit melakukan minuman Thai Tea dan Green Tea?

  1. Tak mudah basi. Minuman Thai Tea dan Green Tea bahan baku mentahnya dalam serbuk kering sehingga awet tahan lama. Lain halnya dengan bisnis makanan dengan resiko basi dalam 1 hari.
  2. Langsung jualan. Anda tak perlu pusing memikirkan konsep dari permulaan karena kami telah menyiapkan konsep, desain, menu dan peralatan. Anda cuma tinggal menentukan lokasi dan jualan. 
  3. Modal kecil. Menjual minuman Thai Tea dan Green Tea yakni solusi bagi Anda untuk mempunyai bisnis sendiri tanpa mesti punya modal besar. 
  4. Laris. Thai Tea dan Green Tea sudah rupanya laris dijual dan pastinya ternyata menguntungkan. Jangan ambil resiko menjalani bisnis lain yang belum terbukti.
  5. Fleksibel. Anda tidak perlu sewa toko sebab booth Thai Tea dan Green Tea bisa diungkap pasang sehingga dapat jualan dimana saja bermigrasi lokasi. Anda bisa jualan di pameran, teras rumah, teras minimarket, mall, dan sebagainya.
  6. Populer. Thai Tea dan Green Tea merupakan minuman yang sedang isu terkini di mall mall di kota besar. Jadi, Anda tidak perlu ragu karena jualan pasti laku.
  7. Promosi online. Kami telah berpengalaman dalam bidang pemasaran online selama 5 tahun. Jadi selama Anda memasarkan Thai Tea dan Green Tea maka promosi online yang kami lakukan akan ikut meningkatkan omset penjualan Anda.
  8. Untung besar. Jualan Thai Tea dan Green Tea bisa untung besar minimal 40% dari harga jual per gelas.
  9. Harga jual bebas. Anda bebas memutuskan harga jual sendiri. 
  10. Bebas royalti. Ini akan menjadi 100% bisnis Anda sendiri. Kami tidak mengenakan royalti.
Baca dulu :   Jual bubuk green tea matcha di Ambon, Maluku

Ini bisnis yang cepat kembali modal

Apabila Anda berhasil memasarkan minimal 70 gelas pertama maka Anda telah bisa kembali modal sebesar Rp.3,5 juta. Berikutnya Anda cuma tinggal membeli bubuk refill, gula dan susu. Untuk gula, susu dan gelas dapat Anda dapatkan di kota tempat Anda tinggal.

Tunggu apa lagi? Jadilah orang pertama yang memasarkan minuman Green Tea dan Thai Tea di lokasi Anda tinggal. Jangan hingga keduluan orang.